Kode Etik Pedagang Laibu Kumai|Margin Ikrar-Pemungutan Suara Komunitas



Perintis Global: Halo semuanya

Lama tidak bertemu. Saya di sini untuk membeli pendiri Kumai Mall, Yuge. Belakangan ini saya sibuk dengan perkembangan mal dan layanan barter. Saya sangat sibuk dan belum muncul di media sosial. Banyak teman lama sudah secara pribadi mengirimi saya pesan untuk mengungkapkan rindu mereka. Pertama-tama, terima kasih semua di sini

Berfokus pada pengembangan mal barter adalah tugas utama setiap pembangun ekologis untuk memberdayakan proyek. Mal Laigao Kumai telah melakukan barter selama 90 hari sejak Agustus. Ini adalah mal barter pertama di dunia yang dimulai, dan juga aplikasi ekologis dengan waktu barter terlama, paling banyak fungsi di mal, dan omset tertinggi di dunia. Pada waktu pers, omset Laibukumai telah melebihi 500.000, dan diperkirakan akan melebihi 100.000 pada akhir tahun. Ekosistem barter berkembang dengan mantap.

Hari ini, melalui akun resmi WeChat Mall Laibu Kumai, beberapa pengumuman baru tentang barter dikeluarkan, dan pemungutan suara tata kelola komunitas dimulai.

Pengumuman pertama adalah untuk memberi umpan balik situasi barter yang sebenarnya dan masalah barter kepada masyarakat , sehingga semua Perintis akan mengetahui situasi barter yang sebenarnya.

Pengumuman kedua adalah peluncuran "Business Code of Conduct and Handling Rules-Versi Draf"图片"

Pengumuman ketiga adalah meluncurkan pemungutan suara tata kelola komunitas, dan mendengarkan pendapat seluruh komunitas untuk memutuskan apakah akan menerapkan "Sistem Janji Margin Pedagang" , "Kode Perilaku Pedagang, dan Aturan Pemrosesan (Versi Draf)图片"

Satu: Situasi sebenarnya dari mal barter ekologis

Pembeli perintis, pedagang pemberdayaan, dan platform mal semuanya telah melakukan upaya besar dalam proses barter jaringan tertutup selama tiga bulan. Sangat sulit bagi semua orang untuk pergi jauh-jauh. Datanglah ke Kumai Mall dari Agustus hingga pertama kali. Bulanan uji coba barter dalam batch, merilis sejumlah fungsi asli di bulan kedua, dan meluncurkan babak baru barter skala besar di bulan ketiga.Melalui pertarungan aktual barter tiga tahap, kami terus menganalisis data barter, melanjutkan Perbarui dan ulangi fungsi mal, lalu terus tingkatkan dan tingkatkan berbagai layanan dari adegan barter yang sebenarnya, dan bekerja keras untuk membangun mal barter yang lebih baik selangkah demi selangkah

Kami telah membuat ringkasan terperinci dari berbagai masalah yang dihadapi barter dalam 3 bulan terakhir. Sebagai mal barter terkemuka di dunia, pasar barter China yang besar adalah salah satu negara dengan orang terbanyak yang berpartisipasi dalam barter di dunia. Masalah yang kami telah dihadapi sejak kami datang ke Kumai Mall untuk barter berarti bahwa semua mal barter akan menghadapi masalah yang sama di masa depan. Itu tergantung mal mana yang benar-benar melakukan sesuatu dan mal mana yang melakukannya dengan baik. Masalah berikut ini semuanya benar. Situasi barter , semua orang bisa mengetahui kemajuan barter setelah membacanya.

  1. Pelopor yang lulus sertifikasi resmi pada tahap awal memiliki daya beli yang sangat kuat . Selama produk di mal memenuhi standar pembeliannya, mereka akan memesan untuk membeli. Kinerja pembeli sangat bagus dan hanya ada sedikit pelanggaran. Pedagang masuk untuk menjual produk.

  2. Kinerja pedagang lama dan pedagang baru baru-baru ini berbeda.Pedagang lama awal umumnya memiliki sertifikasi perusahaan, dan kekuatan finansial serta keunggulan produk semuanya unggul, dengan reputasi baik, pelayanan yang baik, dan kualitas produk yang baik.Pedagang lama berada dalam status tiga-baik. Baru-baru ini, pedagang yang baru menetap adalah perintis biasa. Melihat pedagang lama awal telah berhasil menukar barang, pedagang baru juga ingin menjual barang untuk menukar saldo. Menurut statistik transaksi, pedagang baru sebagian besar adalah wiraswasta/e-commerce baru/ kolektor/dll Sebagian besar identitas, konsensus dan mentalitas pemberdayaan mereka tidak sebaik para pedagang tua awal Mereka tidak memiliki kepercayaan yang tinggi dan presipitasi konsensus dari pedagang lama Selain itu, Kumai Mall belum menerapkan "sistem jaminan setoran pedagang", dan tidak ada pedagang baru yang terikat aturan. Beberapa akan menyesal atau menunda pengiriman atau bahkan tidak mengirim, dan mereka tidak sebaik pedagang lama dalam hal nilai pemberdayaan produk dan layanan purna jual .

  3. Analisis alasan mengapa beberapa pedagang tidak mengirimkan barang memerlukan manajemen dan kontrol standar Penyelidikan menemukan bahwa alasan mengapa pedagang tidak mengirimkan barang: 1. Alasan tidak mengirimkan barang karena wabah biaya logistik dan pengiriman; batasi pengiriman barang. Pedagang jenis ini tidak mengirimkan barang pada tahap ini. Umumnya banyak pedagang baru. Jika ada kode etik pedagang dan mekanisme jaminan simpanan pedagang, itu dapat secara efektif menahan dan menyelesaikan masalah non-pengiriman . Sebelum sistem yang relevan diterapkan, sistem Mal Laibukumai juga menggunakan sarana teknis untuk memastikan keamanan belanja pembeli. Mal mengembangkan model pengembalian dana wajib. Setelah produk terjual, jika pedagang belum melihat pengiriman untuk lebih dari 48 jam, pembeli Anda hanya perlu mengajukan "aplikasi pengembalian dana" di pusat pesanan pribadi. Jika pedagang tidak memprosesnya, sistem akan memaksa pengembalian dana otomatis setelah 3 hari , dan jumlah pengembalian dana akan dikembalikan ke saldo mall. Dana merchant terjamin, dan tidak perlu khawatir dana tertahan dalam proses menunggu pengiriman. Sistem juga akan menghitung jumlah refund setiap merchant, dan merchant yang tidak mengirimkan barang berkali-kali akan memicu algoritme dan akan dihapus secara paksa dan dilarang oleh sistem .

  4. Pada tahap ini terjadi keterlambatan atau kegagalan pengiriman barang yang umumnya merupakan pedagang baru, pihak platform sudah mengingatkan secara lisan prinsip bahwa pemberdayaan itu tidak mudah, banyak pedagang baru yang bisa dikoreksi melalui pendidikan dan bimbingan karena belum paham , dan beberapa noda jahat Pedagang telah dibersihkan , dan pembeli serta platform dapat memahami dan mentolerirnya pada tahap awal. Dengan perkembangan ekologi yang pesat, semakin banyak pedagang baru akan masuk di masa depan. Seiring bertambahnya jumlah pedagang, sulit untuk menghindari pedagang yang tidak jujur. Pada akhirnya, platform harus mengeluarkan "sistem jaminan setoran pedagang" dan "kode etik pedagang dan aturan pemrosesan (versi draf) " yang sama dengan platform e-niaga arus utama di rumah dan di luar negeri.图片 secara efektif dapat menahan para pedagang. Banyak mal utama terbesar di dunia memiliki spesifikasi manajemen pedagang dan sistem margin pedagang yang berbeda. Alasan mengapa mereka dapat berhasil terkait erat dengan aturan manajemen pedagang mereka. Meskipun mal barter dan mal tradisional secara inheren besar Ada perbedaan, tetapi mode manajemennya berbeda. serupa, jika barter mall mengizinkan pedagang untuk tidak mengantarkan barang atau mengawasinya, maka akan banyak pedagang yang menipu pembeli. Kami telah mengajukan dengan pihak proyek untuk kode etik untuk pedagang dan sistem gadai deposito untuk pedagang, dan pernyataan resminya adalah untuk mengizinkan dan mendorong penerapannya .

  5. Kualitas merchant baru yang komprehensif perlu waktu untuk menetap dan run-in masih perlu ditingkatkan.Dalam rangka pemahaman merchant, platform Kubui Mall juga akan menerbitkan "Sistem Janji Margin Merchant" dan "Kode Etik Merchant " sebagai tanggapan atas perilaku pedagang tersebut, dan aturan penanganan (versi draf)图片, setelah penerapan kode etik pedagang dan aturan jaminan margin, pedagang akan ditahan dan diawasi secara efektif, kualitas layanan pedagang akan ditingkatkan, dan keamanan belanja pembeli akan terjamin .

  6. Model barter konsensus adalah model yang dipromosikan oleh pihak proyek. Pejabat tidak mengizinkan penetapan harga atau komitmen terhadap nilai masa depan. Transaksi komoditas sepenuhnya ditentukan oleh pembeli dan penjual . Ketika pembeli merasa produk tersebut memenuhi harapan pembeliannya, maka transaksi dapat dilakukan, jika pembeli merasa tidak layak, dia tidak akan melakukan pemesanan untuk berbelanja dan menunggu produk yang memenuhi harapan psikologisnya muncul. Apabila merchant yakin bahwa produk tersebut dapat diterima oleh pembeli dengan nilai pemberdayaan tertentu, maka dapat juga diajukan untuk ditinjau, kemudian direview secara manual oleh pihak mall. harapan pembelian pembeli, produk tidak akan dibeli untuk waktu yang lama. , dan secara alami akan menyesuaikan nilai pemberdayaan produk. Platform mal juga akan terus meninjau secara manual para pedagang. Jika ditemukan nilai-nilai pemberdayaan yang tidak masuk akal, mereka akan diperiksa dan dipaksa untuk dikeluarkan dari rak . Jika barter mal dibiarkan sendiri dengan barang dan pedagang, dan siapa pun bisa membuang sampah di dalamnya, maka mall pasti akan menjadi tempat pembuangan sampah. Sisi platform hanya dapat bertindak sebagai tangan tak terlihat untuk mencegat sebagian besar barang di bawah standar di rak, dan nilai pemberdayaan selalu ditentukan oleh pembeli dan penjual pasar. Peninjau tidak akrab dengan nilai sebenarnya dari semua komoditas, sehingga pedagang dan pembeli harus menghormati dan memahami pengulas, mereka adalah layanan yang sangat keras dan sukarela.

  7. Nilai pemberdayaan pedagang akan berfluktuasi dengan tren pasar secara keseluruhan . Merchant dan merchant akan mengacu pada nilai pemberdayaan masing-masing. Misalnya dulu dia memiliki nilai pemberdayaan yang tinggi. Jika kita melihat lebih banyak pedagang baru dengan nilai pemberdayaan yang rendah dan volume transaksi yang baik, pedagang lain juga akan mengubah harga mereka. Sedikit penyesuaian, pedagang ingin menukar lebih banyak saldo dengan barang, dan pembeli ingin menukar lebih banyak barang dengan saldo minimum, ini adalah kinerja pasar yang sebenarnya dan fenomena normal , meskipun sisi platform Kubui Mall telah menolak beberapa barang dengan pembayaran rendah ketika secara manual ditinjau Produk-produk berharga diletakkan di rak, harga dibandingkan antara pedagang, dan permainan antara pembeli dan pedagang terus ada, dan harga tidak akan muncul sampai tahap ketiga open source proyek.

图片

2: Publikasikan "Pedoman Perilaku dan Aturan Penanganan Pengusaha (Versi Rancangan)"

Barter nyata selama hampir 3 bulan menunjukkan situasi barter yang paling nyata. Pembeli perintis sangat tulus dan jujur, begitu pula pedagang lama di tahap awal. Semakin banyak pedagang baru bergabung di tahap selanjutnya, mereka memilih untuk menjual barang untuk ditukar dengan saldo Atau koleksi, akan selalu ada beberapa pedagang yang integritas dan kualitasnya perlu diawasi dan ditingkatkan.Untuk memastikan keamanan dan kelancaran transaksi pembeli, dan untuk secara efektif menahan perilaku standar dari merchant, Gokumai Mall akan merilis "Kode Etik Merchant dan Aturan Penanganan (Versi Draf) )", jika merchant tidak jujur ​​atau melanggar banyak aturan, merchant akan memberikan peringatan lisan jika keadaannya kecil, dan jika keadaannya kecil serius, mereka akan dipaksa untuk mengembalikan dan memberi kompensasi kepada pembeli atas kerugian . Pedagang dan pembeli dapat merujuk ke platform e-niaga domestik terbesar seperti Taobao, Jingdong, dan Tmall. Aturan mereka beberapa kali lebih ketat dari kami. Tujuannya adalah untuk menstandarkan manajemen dan memungkinkan pedagang beroperasi dengan integritas. Baca dengan cermat "Kode Perilaku Pengusaha dan Aturan Penanganan (Versi Draf) - Laibukumai"

Tiga: Pemungutan suara tata kelola komunitas, apakah mal barter menerapkan "Kode Perilaku Bisnis dan Aturan Manajemen" dan "Aturan Ikrar Margin Pedagang"

Mal Laishou Kubui adalah mal pertama yang memulai manajemen pemungutan suara tata kelola komunitas. Kami dengan rendah hati mendengarkan suara komunitas. Setiap kali mal membuat keputusan besar, pertama-tama akan memulai pemungutan suara tata kelola komunitas untuk komunitas global, dan platform mal akan membuat keputusan akhir berdasarkan hasil pemungutan suara dan pengalaman operasional . Harap berikan suara untuk memutuskan apakah mal barter telah merilis "Kode Perilaku Bisnis dan Aturan Manajemen" dan "Aturan Ikrar Margin Pedagang". Mekanisme janji margin telah disetujui oleh pihak proyek resmi, dan aturan janji margin sedang dirumuskan. Sekarang kami memilih perintis global. Peraturan yang relevan akan dirilis saat hasil pemungutan suara dirilis!

Setoran yang dibayarkan oleh pedagang adalah untuk menjaminkan poin P*, bukan RMB. Platform tidak akan membebankan biaya satu sen pun. Sebelum pedagang menetap, tidak perlu menjaminkan. Ketika pedagang telah membuka transaksi, a sebagian dari gadai perlu digadaikan dalam omzet. Saat ini, merchant menggadaikan Sistem simpanan masih ditentukan, dan jumlah gadai masih perlu menunggu pemungutan suara masyarakat dan pemberitahuan dari mal. Setoran gadai akan dikembalikan secara penuh jika pedagang menyelesaikan semua layanan purna jual tanpa ada pelanggaran pembangunan kesehatan ekologis )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dr. Nicholas: Konsensus adalah kunci sukses besar!

PI NETWORK, SATU-SATUNYA MATA UANG CRYPTO YANG DAPAT ANDA MILIKI DARI TELEPON ANDA

Setelah mainnet pi, itu akan menjadi kejutan besar ke segala arah: kesuksesan koin Pi berasal dari kepercayaan jutaan para pioner di seluruh dunia dan arogansi teknologi!